Kamis, 11 Oktober 2012

Baju Kembaran....

Waktu kecil, saya dan kakak saya sering dibuatin baju kembaran oleh mama saya.
Kemana-mana selalu pake baju kembar. Udah mukanya mirip, kritingnya mirip, pake baju kembar, semua orang udah tau aja bahwa kita berdua kakak adik..
*walopun akhirnya saat kakak saya di kelas 6 SD dia sudah menolak dikasih baju kembaran dengan saya* hehehehehe...




Sejak punya 2 orang putri yang cantik-cantik, saya jadi punya hobi baru, selalu pengen carikan baju kembaran buat mereka berdua, seperti saya dan kk dulu. Mau itu baju buat jalan-jalan atau baju rumah. Tapi saya gak bisa menjahit seperti mama saya, mau gak mau harus berburu ke mal, departement store, atau baby/kids shop baik yang online ataupun yang gak.
Tapi ya itu dia... kadang baju kembaran buat bayi dan batita susah bener nyarinya, jadi harus rajin-rajin tuk hunting....

Berikut beberapa baju kembaran buat jalan-jalan dan di rumah, yang Abel dan Tabita punya

 
 
Abel paling suka kalo dipakein baju kembaran..
Kalo adeknya pake itu baju, dan Abel lupa saya pakein baju yang sama, pasti langsung bilang, Ma, abel mau baju kayak adek.
Biarin ajah... tar juga kalo dah gede bakalan gak mau pake baju kembaran lagi. *malu*
Mumpung masih kecil dan bisa dikembar-kembarin.. Kenapa gak..?


 

 

 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar